renovasi rumah

Masalah yang sering timbul renovasi rumah

Berikut ini masalah yang sering di timbulkan pada saat renovasi rumah.

Masalah keterlambatan keputusan dari pihak Owner

Putuskan  pilihan keramik atau warna cat  jauh-jauh hari atau dibuat sample langsung di lapangan. Buatlah Visual 3D atau maket berikut skema warna agar pemilik lebih mudah untuk membayangkan keadaan di lapangan. Setelah diputuskan harus segera dibeli terutama untuk barang-barang yang stoknya sudah terbatas. Seperti  corak keramik,  assesoris seperti model-model handel pintu, list plafon dll.

Masalah biaya

Aturlah pembiayaan untuk renovasi rumah ini, skema pinjaman dari pihak ketiga yang dapat menyediakan dana murah tanpa bunga seperti teman atau keluarga sejak awal harus sudah dipersiapkan guna mengantisipasi hal-hal yang tak terduga.

Masalah waktu

Masalah skedul waktu pelaksanaan renovasi rumah, upayakan agar renovasi dilaksanakan secepatnya namun tetap mempertimbangkan kaidah-kaidah pengeringan beton struktur,  waktu antara plesteran, acian dan pengecatan.

Anggaran perbaikan rumah “Apakah atap rumah Anda bocor dan plafond jebol? Atau tembok rumah Anda retak? Atau ingin mengecat ulang interior dan eksterior rumah Anda?… Tegasnya, apakah saat ini Anda sedang merencanakan untuk melakukan perbaikan rumah Anda?” Bila jawabannya ya, mungkin masih ada kekhawatiran

Ketika kita perlu untuk membuat rumah, kadang-kadang datang ke jiwa hampir seberapa sering uang perlu menyebar untuk membuat lamunan, dan bagaimana untuk meramalkan pengeluaran bisnis struktur ? menjalani itu lembut, karena kita hadir berada di sini mewakili tutorail menguraikanya mudah-mudahan bisa menjadi gambaran sembarangan feat pemikiran konstruksi memperkirakan apa imajinasi. Secara khusus nilai estimasi membuat akomodasi biasanya disebut sebagai ” Organisasi Anggaran Pembangunan ” dipersingkat RAB.

Comments are closed.